Family Funland, arena bermain berbasiskan profesi

Ke Medan yok!

Sudah beberapa minggu kami di Medan, banyak perubahan yang terlihat disini. Mulai banyak pembangunan, mall, hotel, apartemen dll

Sabtu ini kami sekeluarga memutuskan untuk mengajak Alya bermain di mall. Ada sesuatu yang beda dari biasanya, biasanya mall memiliki banyak tempat hiburan permainan seperti timezone, amazon atau sejenisnya. Tapi yang ini berbeda, kami mengajak Alya ke tempat bermain yang kuat unsur edukasinya. Jika bicara di daerah Jakarta dan sekitarnya, mungkin sudah ada tempat bermain seperti ini, namun di Medan, baru kali pertama, nama tempat bermainnya adalah Family Funland.

Tempat hiburan anak ini memfasilitasi anak untuk melakukan kegiatan yang ada kaitannya dengan profesi. Misalnya, mau jadi chef? Ada perlengkapannya, anak dapat membeli berbagai macam buah dan sayur di swalayan, lalu lakukan transaksi jual beli di kasir, setelah itu menuju spot dapur dan selamat memasak! 

Ada pula fire station untuk anak yang ingin mencoba menjadi petugas pemadam kebakaran, music room untuk anak yang ingin menjadi musisi, beauty salon untuk anak yang ingin berperan menjadi tukang salon, bakery spot untuk anak yang hobi menjual kue dan hospital untuk anak yang bercita-cita menjadi dokter atau perawat.

Lalu ada pula fasilitas bermain lainnya, seperti plosotan dan arena transportasi. Pada spot plosotan, disediakan panjat tebing sederhana untuk anak dan ada pula pojok buku di sudut arena ini. Cukup menarik bukan?

Mau seru-seruan disini? Datang aja ke Centrepoint Mall Medan, lantai 4 🙂 selamat mencoba ya, have fun!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s